Gosip: Bikin Pencitraan, Artis Miley Cyrus Ajak Gelandangan Tinggal di Rumahnya

(slidegossip.com) Miley Cyrus rupanya cukup banyak kehilangan dukungan dari para penggemarnya karena tindakan ekstrem, cari sensasi dan mengumbar keseksian tubuhnya. Karena itulah, untuk mengembalikan citranya sebagai ‘gadis baik-baik’, Miley Cyrus dikabarkan mengajak teman gelandangannya yang bernama Jesse Helt untuk tinggal bersama di rumahnya.
Miley Cyrus juga sempat membuat kehebohan ketika datang bersama Jesse di acara MTV Video Music Awards (VMA), beberapa hari lalu.
Aksi Miley Cyrus ini memang menuai simpati karena ia bermaksud untuk menggugah hati para selebriti bahwa betapa kerasnya hidup seorang gelandangan seperti Jesse. Namun, itu juga merupakan cara tepat untuk Miley kembali mencuri perhatian orang.
“Membawa Jesse sebagai teman kencannya di VMA sangat bekerja dengan baik untuk Miley dan dia ingin membantu Jesse dengan cara lain,” ujar seorang sumber seperti dikutip dari Femalefirst, Jumat (28/8/2014).
“Ini merupakan salah satu cara baru Miley Cyrus. Ibunya, Tish membawa tim penasihat baru untuk memberi Miley perubahan setelah dia kehilangan banyak dukungan karena tindakan ekstrem dan penampilan seksinya,” tandasnya.

(rik,Op)

[…] Readmore..Gosip Artis