Gosip: Foto Cantik dan Seksinya Raline Shah dan Tamara Bleszynski di Video Klip Andre Hehanusa

slidegossip.com – Siapapun pasti bakal terkagum-kagum melihat kecantikan dan keseksian Raline Shah dan Tamara Bleszynski dalam video klip lagu terbaru Andre Hehanusa yang berjudul ‘All About Love‘. Lama tak mengeluarkan album, Andre Hehanusa kini hadir dengan album terbarunya, ‘All About Love‘. Andre pun langsung menggarap video klip single-nya. Tak tanggung-tanggung, dua wanita cantik dan seksi dipilih menjadi model video klip-nya.
Kedua artis cantik itu tak lain adalah Tamara Bleszynski dan Raline Shah. Harmoni balada berlirik cinta membalut indahnya paras Tamara dan Raline di Bali yang menjadi lokasi syuting video klip lagu ini.
“Aku memang sejak lama fans sama mas Andre. Dari kecil sudah dengerin lagu-lagu mas Andre pas tahun 90-an dulu. Selain itu juga sama mba Tamara nge-fans banget. Aku sampai terharu pas syuting,” tutur Raline Shah saat jumpa pers di Hard Rock Cafe Jakarta, Kawasan SCBD, Rabu (30/9/2015).
“Jadi, kenapa nggak aku terima tawaran ini. Aku jadi bagian dari comeback dia, membantu mas Andre. Terus juga syuting sama mba Tamara untuk pertama kalinya, adalah kebanggaan buat aku,” sambung bintang film ‘Surga Yang Tak Dirindukan‘ ini.
Di kesempatan tersebut, para wartawan yang hadir ikut menyaksikan secara perdana video klip lagu Andre Hehanusa, ‘All About Love‘. Dalam video klip tersebut, Tamara dan Raline berperan menjadi kakak-beradik yang akhirnya menemukan cinta sejati mereka. Di video klip itu, Tamara Bleszynski yang menjadi sorotan utama juga tampak seksi dengan busana khas pantai yang membungkus tubuhnya.
“Tamara mewakili cantik dari era dulu, idola umur 40-an. Sedangkan Raline mewakili yang sekarang. Ini pilihan saya dengan tim untuk bisa merangkul generasi pendengar dulu dan sekarang,” jelas Andre Hehanusa soal alasan memilih model video klip-nya.
(mif/fk;Op)

[…]

Tonton Video
https://www.youtube.com/watch?v=zIXHv2GRP_o

