Gosip: Foto Cantik dan Seksinya Raline Shah dan Tamara Bleszynski di Video Klip Andre Hehanusa

slidegossip.com – Siapapun pasti bakal terkagum-kagum melihat kecantikan dan keseksian Raline Shah dan Tamara Bleszynski dalam video klip lagu terbaru Andre Hehanusa yang berjudul ‘All About Love‘. Lama tak mengeluarkan album, Andre Hehanusa kini hadir dengan album terbarunya, ‘All About Love‘. Andre pun langsung menggarap video klip single-nya. Tak tanggung-tanggung, dua wanita cantik dan seksi dipilih menjadi model video klip-nya.
Kedua artis cantik itu tak lain adalah Tamara Bleszynski dan Raline Shah. Harmoni balada berlirik cinta membalut indahnya paras Tamara dan Raline di Bali yang menjadi lokasi syuting video klip lagu ini.
“Aku memang sejak lama fans sama mas Andre. Dari kecil sudah dengerin lagu-lagu mas Andre pas tahun 90-an dulu. Selain itu juga sama mba Tamara nge-fans banget. Aku sampai terharu pas syuting,” tutur Raline Shah saat jumpa pers di Hard Rock Cafe Jakarta, Kawasan SCBD, Rabu (30/9/2015).
“Jadi, kenapa nggak aku terima tawaran ini. Aku jadi bagian dari comeback dia, membantu mas Andre. Terus juga syuting sama mba Tamara untuk pertama kalinya, adalah kebanggaan buat aku,” sambung bintang film ‘Surga Yang Tak Dirindukan‘ ini.
Di kesempatan tersebut, para wartawan yang hadir ikut menyaksikan secara perdana video klip lagu Andre Hehanusa, ‘All About Love‘. Dalam video klip tersebut, Tamara dan Raline berperan menjadi kakak-beradik yang akhirnya menemukan cinta sejati mereka. Di video klip itu, Tamara Bleszynski yang menjadi sorotan utama juga tampak seksi dengan busana khas pantai yang membungkus tubuhnya.
“Tamara mewakili cantik dari era dulu, idola umur 40-an. Sedangkan Raline mewakili yang sekarang. Ini pilihan saya dengan tim untuk bisa merangkul generasi pendengar dulu dan sekarang,” jelas Andre Hehanusa soal alasan memilih model video klip-nya.
(mif/fk;Op)

[…]

Tonton Video
https://www.youtube.com/watch?v=zIXHv2GRP_o

Gosip: Payudara Indah Bersama Rumah Sakit Spesialis Operasi Plastik Payudara

slidegossip.com – Di rumah sakit spesialis operasi plastik payudara Wonjin Beauty, wanita dapat menjadi merasa lebih sempurna dengan perbaikan bentuk payudara. Payudara wanita memang harus dijaga, karena itu wanita juga harus menghindari kebiasaan yang dapat merusak bentuk payudara seperti:
  1. Tidur tengkurap dengan posisi payudara di bawah, akan merusak bentuk payudara karena otot payudara menyangga berat tubuh secara keseluruhan.
  2. Berat badan yang yoyo, lemak payudara yang ada dan hilang terlalu cepat akan membuat payudara menjadi melorot dan kehilangan keelastisitasan kulit.
  3. Mengunakan bra dengan ukuran yang tidak tepat membuat bentuk payudara akan tidak terlihat cantik, dll.
Operasi plastik Wonjin memahami kebutuhan wanita yang selalu ingin tampil penuh pesona, karena itu berbagai pelayanan operasi plastik tersedia untuk mereka yang salalu ingin tampil mempesona.
Untuk memiliki payudara yang cantik juga harus ada usaha dari diri sendiri, misalnya: melakukan olahraga yang berguna untuk pengencangan payudara, melakukan pemijatan payudara yang benar untuk menjaga bentuk cantik payudara, dan mengunakan bra berukuran tepat.
Rumah sakit spesialis operasi plastik payudara juga dapat mengoreksi bentuk puting yang terlalu besar. Bukan hanya bentuk payudara saja yang dapat diperkecil sampai mencapai bentuk yang ideal, bentuk puting juga dapat diperkecil hingga mencapai ukuran ideal. Pengoperasi puting payudara ini bukan hanya bertujuan estetika semata, namun juga dari segi fungsional pada saat menyusui tidak kalah pentingnya.
Puting payudara juga dapat membuat seseorang kehilangan kepercayaan diri. Karena itu dengan teknologi yang canggih, rumah sakit spesialis operasi plastik payudara selalu menyatakan keamaan akan operasi puting payudara. Operasi puting payudara ini tidak akan merusak jaringan bawah payudara yang akan menyebabkan kerusakan fungsi payudara secara keseluruhan.
Beberapa teknik operasi puting payudara dari rumah sakit spesialis operasi plastik payudara Wonjin Beauty yaitu : 
1. Untuk pasien yang memiliki bentuk puting payudara terlalu lebar maka tim bedah operasi plastik Wonjin akan menoreh bagian puting dan menjahit kembali sampai ukuran puting mencapai keidealan.
2. Sedangkan untuk bentuk puting yang terlalu panjang maka penorehan bagian akar puting, lalu penjahitan puting dengan areola.
Kedua teknik di atas merupakan teknik pengoperasian yang memperhatikan jaringan dalam payudara agar tidak rusak dan tetap dapat berfungsi seperti semula, termasuk dapat menyusui dengan normal.
Rumah sakit spesialis operasi plastik payudara Wonjin Beauty akan melakukan pengoperasian dengan memakan waktu sekitar 1 jam dan untuk pasien Indonesia disarankan untuk tinggal di Korea minimal 3~4 hari hingga kondisi puting payudara benar-benar pulih.
Untuk pertanyaan lebih lanjut tentang layanan operasi plastik Wonjin dapat berteman di PIN BBM 56003578 atau di http://www.facebook/parkwonjin2300.
(Op)

[…]

Tonton Video
https://www.youtube.com/watch?v=zIXHv2GRP_o

Gosip: Tye-Dye Hair Jadi Trend Warna Rambut Terbaru 2015-2016

slidegossip.com – Menjelang akhir tahun, banyak yang bertanya, seperti apa tren gaya dan warna rambut 2015 menuju 2016? Sebuah tren warna rambut unik rupanya telah muncul dalam New York Fashion Week Spring/Summer 2016. Tren warna rambut terbaru tersebut diberi nama tye-dye hair.
Seperti dilansir Cosmopolitan, Tye-dye hair diperkenalkan oleh penata rambut Rickey Zito alias Hair God Zito bersama lini pewarna rambut PRAVANA. Pada dasarnya, tren warna rambut tersebut merupakan versi modern dari cetak tye-dye yang sempat populer di tahun 1970-an.
Dalam video berjudul ‘Rickey Zito’s Tie Dye Hair Color How-To‘ yang telah diunggah ke akun YouTube PRAVANA, terlihat Zito membagi rambut model yang telah di-bleaching menjadi beberapa bagian sepanjang 2-4 inci. Ia kemudian mengikat bagian-bagian itu dengan menggunakan karet dan kain kecil untuk menandai bagian rambut yang tidak diwarnai.
Setelah itu, Zito pun langsung memulai proses pewarnaan pada setiap bagian rambut dengan menggunakan satu atau dua warna. Khusus untuk pewarnaan dengan menggunakan dua warna, ia sedikit mencampurkan keduanya agar tampak lebih merata.
Hasil akhir tye-dye hair sekilas mungkin akan terlihat seperti sand art hair atau rainbow hair. Bedanya, warna sand art hair atau rainbow hair umumnya merata pada hampir seluruh bagian rambut, sedangkan warna tye-dye hair hanya pada beberapa bagian rambut saja. Tertarik mencobanya?

(inilah.com)

[…]

Tonton Video
https://www.youtube.com/watch?v=zIXHv2GRP_o

Gosip: Dibilang Artis Yang Tak Punya Karya, Bella Shofie Bikin Label dan Single Baru!

slidegossip.com – Punya banyak haters yang terus menerus menghujatnya, tak membuat Bella Shofie mati karya dan mati gaya. Buktinya, meskipun kemunculannya sering membuat kontroversi dan jadi cibiran banyak orang, istri muda Suryono itu terus melangkah maju. Meski banyak pihak yang menuduh jika Bella Shofie hanya artis yang doyan menjual sensasi, kini ia menangkis kabar tersebut.
Bella Shofie pun menggebrak jagad hiburan tanah air dengan membuat label dan merilis single terbaru sekaligus. Hal tersebut sebagai bukti jika ia juga pantas disebut sebagai artis yang punya karya dan prestasi.
“Stop, jangan bilang kalau Bella enggak ada karya ya. Kalau dibilang enggak ada karyanya coba dilihat di salah satu situs biografi. Jadi stop bilang Bella enggak ada karya,” ucap Bella Shofie saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (30/9/2015).
Meski sakit hati, namun Bella Shofie tak menjadikan hujatan dari para haters yang terus mem-bully-nya itu sebagai penghambat kariernya. Justru dia melihat cibiran para haters sebagai semangat untuk menunjukkan kemampuan dirinya.
“Orang yang sudah dikatain orang lain, pasti mau terus belajar. Dijadwal syuting aku yang padat banget aku masih mau belajar. Anak kecil saja belum bisa jalan dia belajar sampai bisa,” terangnya.
Bella pun tak peduli dengan omongan orang yang bermacam-macam tentang dirinya. Semua itu ia jadikan pacuan untuk lebih semangat menggali kemampuannya.
“Lebih menggali potensi diri. Mudah-mudahan dengan orang ngomong a,b,c,d lebih membuat Bella semangat lagi. Dan Alhamdulillah semua lancar, nyanyi lancar, syuting lancar, dan sekarang bisa juga membuka label. Semua itu tidak akan terjadi kalau tidak ada dukungan dan support dari orang-orang terdekat,” tutupnya.
(rik)

[…]

Tonton Video
https://www.youtube.com/watch?v=zIXHv2GRP_o

Gosip: Biodata, Profil Lengkap dan Foto Okke Oktavianus, Pemeran Udin di Sinetron ‘Go BMX’

slidegossip.com – Sukses menjadi pemeran Udin di sinetron ‘Go BMX‘ yang tayang di MNCTV, nama Okke Oktavianus semakin populer saja. Banyak yang mencari profil dan biodata lengkap Okke Oktavianus, kumpulan foto terbaru Okke Oktavianus, tinggi badan Okke Oktavianus, tanggal lahir Okke Oktavianus, agama Okke Oktavianus dan semua berita tentang Okke Oktavianus ‘Go BMX’.
Meskipun di dunia sinetron namanya masih terdengar asing, namun buat pecinta free style sepeda BMX nama Okke Oktavianus sudah sangat familiar. Berkat perannya sebagai Udin yang baik hati dan tidak sombong di sinetron ‘Go BMX‘, Okke Oktavianus jadi sosok aktor muda yang layak diperhitungkan. Apalagi sebelum terjun ke dunia akting, Okke Oktavianus juga pernah menjadi model iklan dan model majalah remaja.
Berikut ini adalah biodata Okke Oktavianus :
  • Nama lengkap : Okke Oktavianus
  • Nama panggilan : Okke
  • Tempat lahir : Bandung, Jawa Barat
  • Tanggal lahir : 16 Oktober 1985
  • Jumlah saudara kandung : 4
  • Akun Instagram : okkeoktavianus
Dan berikut ini adalah sederet prestasi yang pernah diraih Okke Oktavianus :
  • Juara umum seri Brain BMX
  • Juara 1 C59 Street Park
  • Juara 1 Oakley King Of Dirt
  • Juara 1 Brain BMX Competition
  • Juara 2 Oakley King Of Dirt
  • Juara 2 Bekasi Tanpa Batas
  • Peringkat 15 besar rider BMX Asia Eascot
  • dan lain-lain
(Op)

[…]

Tonton Video
https://www.youtube.com/watch?v=zIXHv2GRP_o

Gosip: Datang ke ‘Inbox Spesial Audi Marissa’, Billy Davidson Diguyur Sampai Basah!

slidegossip.com – Dalam tayangan acara ‘Inbox Spesial Audi Marissa‘, jajaran host Inbox mulai dari Andhika Pratama, Gading Marten hingga Ferry Maryadi pun kompak merayakan kemenangan Audi Marissa sebagai Host Paling Inbox di Inbox Awards 2015, dengan mendatangkan tamu super spesial di acara Inbox tanggal 28 September 2015. Dalam edisi tayangan ‘Inbox Spesial Audi Marissa‘ ini datanglah sang mama dan Billy Davidson yang tak lain adalah kekasih Audi Marissa.
Kabarnya Billy Davidson malah sudah sejak lama dilarang Audi untuk datang ke acara Inbox. Uniknya kedatangan Billy Davidson sebagai tamu istimewa Audi Marissa mendadak membuat Saipul Jamil terbakar api cemburu. Usut punya usut, tak banyak yang tahu kalau diam-diam rupanya Saipul Jamil telah melancarkan pendekatan istimewa kepada Audi Marissa.
Tapi ketika mendadak Billy muncul di atas panggung Inbox, Saipul pun mendadak terserang penyakit cemburu, apalagi ketika melihat kekompakan Audi Marissa dan Billy Davidson saat menjalani tes kejujuran di atas panggun Inbox.
“Berapakah ukuran sepatu Audi Marissa?”, tanya Andhika Pratama mengetes kekompakan pasangan ini.
Uniknya, Audi Marissa menjawab ukuran sepatunya adalah 37 tapi Billy Davidson malah menjawab 36. Sontak saja Billy harus mendapat hukuman yakni disiram air hingga badannya basah oleh Saipul Jamil.
“Rasakan pembalasanku!” ucap Saipul Jamil.
“Lu gak kasihan sama gue, gue ini lebih sakit. Masih mending lu disembur sama air, gue rasanya kayak disembur sama api!,” lanjut Saipul Jamil kepada Billy Davidson.
Saipul Jamil pun mengaku dirinya memang sengaja ingin melampiaskan rasa cemburunya kepada Billy Davidson, karena itulah kesempatan tersebut tidak disia-siakannya. “Iya itu dari hati saya yang paling dalam. Jadi saya minta sama kreatif tolong minta airnya ekstra gitu, jadi biar buat pelampiasan sekalian seru-seruan juga,” ujar Saipul.
Sementara Billy Davidson sempat kebingungan dengan ulah Saipul Jamil yang menyiram dirinya. Billy merasakan seperti ada aroma dendam terhadapnya. “Iya. Sampai pas disiram tuh kayak nih orang ada dendam apa gitu,” ucap Billy. 
Keseriusan hubungan Audi Marissa dan Billy Davidson juga sangat terlihat di atas panggung Inbox ketika Andhika Pratama memberikan pertanyaan berikut, “Pernahkah diantara kalian berdua ada salah satu yang bilang. “Will you marry me?”,” tanya Andhika.
Audi Marissa dan Billy Davidson pun kompak menjawab, “Pernah,” dan semakin membuat Saipul Jamil cemburu.
Dan di atas panggung Inbox pula, Billy Davidson mengungkapkan rasa sayangnya kepada Audi Marissa dengan begitu manis dan romantis. “Aku sayang kamu karena sifat kamu, karena kamu baik, kamu dewasa,” ucapnya.
(Op)

[…]

Tonton Video
https://www.youtube.com/watch?v=zIXHv2GRP_o

Gosip: Profil Lengkap, Biodata dan Foto Cornelio Sunny

slidegossip.com – Nama Cornelio Sunny mulai diperhitungkan dalam kancah perfilman tanah air. Tak heran jika banyak yang mencari profil dan biodata lengkap Cornelio Sunny, tanggal lahir Cornelio Sunny, foto hot telanjang dada cornelio Sunny, agama Cornelio Sunny, dan semua tentang Cornelio Sunny. Pria tampan kelahiran 15 April 1985 ini merupakan aktor berkebangsaan Indonesia, dimana ayahnya berasal dari Kanada, sedangkan ibunya dari Palembang. Sebelum berperan sebagai Alif di film ‘3 (Alif Lam Mim)‘, Cornelio Sunny dikenal lewat perannya sebagai Sridar dalam film ‘Haji Backpacker‘, dimana Sunny menjadi pedagang asal India yang berjualan di salah satu pasar di Lijiang, Yunnan, China.
Sepintas wajah Cornelio Sunny memang mirip pria India. Namun sebenarnya ia sama sekali tak memiliki darah India. “Bokap gue Meksiko meski warganegaranya Kanada, nyokap gue Palembang,” jelasnya.
Film bukanlah dunia baru bagi Sunny. Ia juga pernah bermain dalam film yang mengangkat tema gay berjudul ‘The Sun, The Moon & The Hurricane‘ garapan Andri Chung. Kini, lewat film arahan Anggy Umbara yang berjudul ‘3‘, Sunny dipercayakan untuk memerankan tokoh Alif.
Bermain dalam film yang membawa ide terorisme hingga jalan cerita yang tampak seperti sindiran realita zaman sekarang, Cornelio Sunny pun angkat bicara.
“Film ini fiksi, jangan dipakai sebagai produk pembenaran, nanti jadi problem. Kalau soal gagasan terorisme harusnya gak ada masalah, harusnya gak ada kontroversi. Ini entertainment, penonton harus inget kalau film ini fiksi, bukan asli. Jadi gak ada problem,” ungkap Cornelio Sunny saat ditemui usai press screening film ‘3‘ di Epicentrum XXI, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).
Di film ‘3‘ ini, Sunny juga diwajibkan untuk bisa beradegan fighting meski dirinya tak punya basic bela diri. Hanya Capoera yang ia tekuni selama lima tahun terakhir membantunya untuk latihan basic silat. “Ketika masuk film ‘3‘ ini kebutuhannya silat dan itu beda banget. Jadi saya harus belajar dari dasar, untungnya ada kang Cecep (Arif Rahman) yang mengajarkan gerakan-gerakan koreo itu,” ungkap Sunny seperti dilansir muvila.com.
“Sebenarnya basic bela diri itu sama, pola langkahnya sama. Ketika belajar silat, saya sudah punya dasar dari Capoera. Karena saya ketagihan untuk mendalami silat, sampai sekarang saya masih terus latihan,” tambahnya.
Selain Capoera, ternyata Cornelio Sunny juga pernah mendalami karate. Lantas ia meninggalkan martial art tersebut dan jatuh cinta dengan silat. Menurutnya, silat mempunyai filosofi mendalam yang sangat cocok dengan kepribadiannya.
“Untuk martial art, saya lihat silat filosofinya yang kuat, itu kenapa saya meninggalkan karate. Bukan filosofi mereka yang gak kuat, mungkin Sinse (pelatih) yang saya temui tidak bisa menjelaskan ke saya dengan baik. Tapi ketika saya ketemu dengan Capoera, filosofinya kuat banget sama seperti silat. Capoeirista itu ibaratnya seperti vagabond yang tidak punya rumah, rumahnya ya satu dunia ini. Sedangkan saya sendiri sering berkelana, backpacking, nah itu sangat saya banget,” tandasnya.
Berikut ini adalah biodata Cornelio Sunny :
  • Nama lengkap : Cornelio Sunny
  • Nama panggilan : Sunny
  • Tanggal lahir : 15 April 1985
  • Keturunan / blasteran : Ayah Kanada, Ibu Palembang
  • Warna kulit : Coklat
  • Warna mata : Hitam
  • Warna rambut : Coklat
  • Akun Instagram : Cornelio Sunny
Judul film, ftv, sinetron dan iklan yang pernah dibintangi Cornelio Sunny :
  • Film ‘Taksu Yokudo
  • Film ‘Haji Backpacker‘ (2014)
  • Film ‘The Sun, The Moon & The Hurricane‘ (2014)
  • Film ‘Another Trip to the Moon‘ (2015)
  • Film ‘3‘ (2015)
  • Film ‘Halfworlds‘ (2015)
  • Iklan Sukun Executive cigarette 2010
  • HOTMAN men’s wear 2011 (Yogyakarta)
  • Amplas male model 2010 (Yogyakarta)
  • FTV ‘D’Joglo‘ (2011)
  • FTV ‘Fixation‘ (2011)
  • FTV ‘Perempuan di Rumah Ibu
  • FTV ‘Bidadari Kamar No. 5‘ (2009)
  • FTV ‘Cinta Sepanjang Malioboro‘ (2009)
  • FTV ‘Preman in Love‘ (2009)
  • Model video klip lagu ‘Perfect Sun‘ – Luka Band (2011)
  • Model video klip lagu ‘Pencuri‘ – Slamet Gundono (2009)
  • dan lain-lain
(Op)

[…]

Tonton Video
https://www.youtube.com/watch?v=zIXHv2GRP_o

Gosip: Berubah Drastis! Ini Wajah 1 Miliar Nita Thalia Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik

slidegossip.com – Kecantikan menjadi sesuatu yang teramat berharga bagi setiap wanita. Hal itu pula yang membuat penyanyi dangdut Nita Thalia mau melakukan serangkaian operasi plastik pada wajahnya. Semua dilakukan Nita Thalia secara bertahap, mulai dari operasi plastik hidung, pipi, dagu, kantung mata, hingga sedot lemak. Nita Thalia yang dulu bertubuh semok montok dengan pipi chubby, kini tampil sangat langsing dengan pipi tirus, hidung mancung dan dagu yang lancip.
“Aku pilihnya kan implan-nya (pada hidung) yang natural, tidak mau terlalu tinggi. Sekarang kan udah mau 2 tahun jadi sekarang memang udah maksimal segini,” kata Nita Thalia sambil menunjukkan hidung barunya seperti dilansir slidegossip.com dari Selebrita Pagi.
“Aku awal mulanya operasi hidung dulu, tapi aku juga udah tanam benang makanya sempat lumayan tirus tapi habis itu dia balik lagi chubby. Kalau kurus ini diet mati-matian. Jadi dietnya tuh emang bener-bener niat banget jadi nggak hanya di mulut aja tapi makan, ngemil tetep jalan,” ungkap Nita.
Di samping karena faktor pekerjaan, Nita Thania mengaku alasannya melakukan operasi plastik juga karena faktor usia.
“Ini kan penting banget buat aku karena aku kan udah mulai banyak kerutan. Jadi kalau nyanyi siang hari itu aku nggak pede, umur kan aku udah tua juga, tahun ini udah 33. Jadi setiap keringetan dikit si bedak itu pecah karena akunya udah mulai keriput gitu karena aku kan kalau tertawa itu seneng terbahak-bahak jadi otomatis kan ketarik, ditambah aku juga senang nyanyi lagu-lagu yang nadanya tinggi kan harus teriak,” paparnya.
Keinginan Nita Thalia untuk memiliki wajah tirus menggiurkan tidaklah mudah, selain sempat tidak mendapat restu dari sang ayah, Nita juga harus menguras dana fantastis hingga Rp 1 miliar demi wajahnya saat ini.
“Karena kan aku bertahap operasinya, jadi nggak langsung semuanya. Dokternya juga tidak memperbolehkan untuk merubah total semua dalam satu waktu, dan aku kan masih pingin aktif nyanyi. Jadi kalau ditotalin ya kurang lebihnya sampai sekitar Rp 1 miliar lah,” akunya terus terang.
(Op)

[…]

Tonton Video
https://www.youtube.com/watch?v=zIXHv2GRP_o

Gosip: Merasa Ganteng, Pemain Bola Ini Protes Karena Gambar Wajahnya Dibuat Jelek di Video Game!

slidegossip.com – Ada-ada saja yang terjadi di dunia persepakbolaan dunia ini. Pemain sepak bola yang merupakan gelandang Chelsea, Kasey Palmer, merasa tidak senang dan melakukan protes dengan akurasi penggambaran figur pemain pada edisi terbaru video game FIFA 16.
Dikutip dari Metro, Senin (28/9/2015), Kasey Palmer yang berusia 18 tahun diketahui bermain sebagai gelandang serang untuk tim Chelsea U-21, tapi sudah dimasukkan jajaran tim inti pada FIFA 16. Itu artinya FIFA 16 menganggap Palmer sebagai pemain bertalenta, yang layak masuk tim inti Jose Mourinho musim ini. Tapi, Palmer punya keluhan, dalam protes yang telah disampaikannya pada FIFA 16.
Dia merasa tidak puas karena karakternya dalam game itu, tidak terlihat cukup tampan. Pengembang game telah menyertakan warna rambut pirangnya, tapi menurut Palmer, mereka tidak akurat di bagian wajah.
Palmer menulis pada akun Instagram miliknya, bahwa dia punya skor 9 dari skala 10 dalam hal ketampanan di dunia nyata. Tapi, FIFA 16 membuatnya hanya terlihat bernilai 6. Belum ada reaksi FIFA 16 atas keluhannya itu.
I’m a 9/10 looking about a 6/10, my hair thoooo?????? #Fifa16,” tulis Palmer.
(viva.co.id)

[…]

Tonton Video
https://www.youtube.com/watch?v=zIXHv2GRP_o

Gosip: Bikin Menangis! Anak Ini Tega Menyuruh Ibu Kandungnya Sendiri Duduk di Bagasi Mobil

slidegossip.com – Dari waktu ke waktu hingga zaman berubah, Ibu tetaplah sosok yang harus dijunjung tinggi martabatnya, sosok yang luar biasa dengan kasih sayang yang teramat besar untuk anak-anaknya. Meski begitu, masih ada saja beberapa anak yang seolah tak menyadari kalau surga ada di telapak kaki ibunya. Mereka tega dan tak mau membalas segala kebaikan yang telah diberikan sang ibu.
Seperti yang terjadi baru-baru ini, media sosial di China sedang dihebohkan dengan sebuah potret menggetarkan hati sekaligus membuat siapapun yang melihatnya akan bertanya-tanya, apa sih salah foto tersebut? Sebuah foto dari seorang ibu yang sedang duduk di bagasi sebuah mobil.
Dikutip dari laman shanghaiist.com, karena munculnya foto tersebut, para pengguna media sosial di China merasa kecewa, sedih dan marah terhadap anak ibu tersebut. Pasalnya, anak yang bermarga Liu itu dinilai tidak sopan, tidak baik dan berperilaku tidak terpuji terhadap sang ibu yang telah melahirkannya.
Usut punya usut, Liu rupanya telah menyuruh sang ibu duduk di bagasi belakang bersama beberapa barang-barang bawaan keluarga Liu. Pria tersebut dengan teganya menyuruh ibu kandungnya sendiri duduk di bagasi karena ia ingin anaknya dapat beristirahat dengan nyaman di kursi mobil belakang.
Perlakuan tidak sopan dan tidak terpuji ini sendiri pertama kali diketahui oleh petugas kepolisian yang sedang melakukan operasi di jalan yang menghubungkan Jiangxi ke provinsi Hubei. Saat itu, Liu sedang mengemudi mobil, sang istri di sampingnya dan sang anak ada di kursi belakang dengan posisi terlentang nyaman. Sementara sang ibu terlihat di mobil paling belakang atau bagasi. Kepada polisi, Liu mengatakan bahwa ia sengaja menyuruh sang ibu duduk di bagasi agar anaknya atau cucu ibu itu bisa tidur dengan nyenyak.
Merasa kasihan dan iba kepada si ibu, polisi pun meminta ibu itu turun dari bagasi. Dan benar saja, kepada polisi ibu itu mengaku bahwa ia merasa sesak dan tak nyaman kala harus duduk di bagasi. Beruntung, polisi menyuruhnya turun dan duduk di tempat yang lebih nyaman.
Kemarahan para netizen tak hanya sampai di sini saja, kemarahan itu bertambah besar ketika netizen mengetahui bahwa ternyata mobil Liu dibeli dari uang pensiunan sang ibu. Salah satu pengguna media sosial yang berada di Chongqing mengatakan, “Apa yang terjadi pada pria ini. Bagaimana bisa ia melakukan hal ini kepada ibunya. Apakah ia tidak tahu jika apa yang dilakukannya tidak baik dan tidak terpuji?”
(vemale.com)

[…]

Tonton Video
https://www.youtube.com/watch?v=zIXHv2GRP_o