Gosip: Pengalaman Artis Cantik Yang Kini Berhijab : Menangis dan Dipeluk Penari Telanjang!

slidegossip.com – Sebagai penyanyi yang sudah malang melintang selama bertahun-tahun, Inka Christie yang kini merambah dunia akting punya banyak pengalaman baik manis maupun pahit, yang sampai sekarang masih diingatnya. Salah satunya adalah ketika Inka pernah marah kepada manajemennya karena menerima tawaran manggung di suatu tempat yang membuatnya langsung mengucap Istighfar. Manajemen Inka Christie juga sempat kena marah label Musica yang sangat menjaga imej artisnya.
“Pas saya masuk (di tempat tersebut) di dalam lagi lomba minum-minuman keras. Ada tari-tarian tanpa busana dan saya tidak tahu itu. Pas saya masuk ke dalam, mereka masih dengan keadaan begitu. Ada yang nangis, ada yang meluk saya. Saya terenyuh juga, katanya kalau ada artis yang nyanyi mereka selalu dianggap sampah,” cerita Inka kala ditemui di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (27/9/2015).
Meski menyadari hikmahnya, Inka mengaku tak mau lagi tampil di tempat seperti itu. Dia ingin menyeleksi tempat untuk menyanyi. Bukannya sombong pilih-pilih tempat, tapi Inka tak ingin kejadian yang dialaminya lima tahun lalu itu terulang kembali.
“Kita (Inka dan para penari) saling share bahkan ada yang pindah kerjaan. Walau saya kena marah tapi saya terenyuh. Saya merasa ada hikmah di balik itu semua. Mungkin saya menyanyi di situ ada hikmahnya,” lanjutnya.
Inka Christie yang akan bermain dalam film layar lebar ini mengaku kalau dia sudah tak berhubungan lagi dengan para penari tersebut. “Sudah nggak ketemu lagi. Mungkin dari sebagian mereka ada yang naksir dengan anak-anak band saya. Semuanya di Jakarta,” ujarnya.
(Op)

[…]

Tonton Video
https://www.youtube.com/watch?v=zIXHv2GRP_o

Gosip: Ini Foto Rekaman Kamera CCTV Yang Menunjukkan Pria Mirip Limbad Mencuri Mobil

slidegossip.com – Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Susetio Cahyadi menanggapi kasus pencurian mobil Honda Jazz abu-abu E 1717 PD milik penghuni Apartemen French Walk, Tower Lourdnes Garden Lantai VI, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Ibrahim, Kamis (24/09/2015). Sebanyak tiga pelaku yang terdiri dari X (belum diketahui identitas, Linda (LD), dan pria yang diduga mirip dengan pesulap kondang, Limbad (ML), kata Susetio, akan dipanggil polisi dalam waktu dekat.
“Diduga pelaku itu ada 3 orang yang mendatangi apartemen pelaku, yakni X (belum diketahui identitasnya), LD, dan ML. Kasus ini akan disidik, dan ketiganya dalam waktu dekat akan diinvestigasi, dan dilakukan prosedur pemanggilan oleh pihak kami,” tutur pria yang akrab disapa Setio di Polres Jakarta Utara, Senin (28/09/2015).
Diduga pelaku pria yang disebut-sebut mirip dengan Limbad, lanjut Setio, pihaknya masih melakukan sidik dan lidik. “Itu masih kita sidik dan lidik soal dia (Limbad). Kita akan lakukan investigasi dan pemanggilan terlebih dahulu dalam waktu dekat. Sementara itu juga, mobil pelaku kita temukan di rumah salah satu diduga pelaku, yakni LD, di Kawasan Pondok Indah,” tuturnya.
Diketahui sebelumnya, adanya pemberitaan terkait seorang pria yang yang diduga mirip seorang pesulap kondang, Limbad, kini terjerat kasus kriminalitas. Limbad pun dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Utara tertanggal Kamis (24/09/2015).
Dalam laporannya, Limbad tertuduh mencuri sebuah mobil Honda Jazz abu-abu bernopol E1717PD milik penghuni Apartemen French Walk Tower Lourdnes Garden Lantai VI, Unit F, Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang bernama Ibrahim.
Diketahui, Ibrahim menggelar konferensi pers pada Jumat (25/09/2015) sore, di apartemen tersebut. Ibrahim menyatakan dan mengetahui, mobilnya dicuri oleh seorang pria mirip dengan dengan Limbad oleh penerima kuasanya tersebut, yakni Roy Gembira Siregar.
Awalnya, pelapor (Roy Gembira Siregar) yang juga sekaligus sopir Ibrahim mengaku telah meninggalkan kunci mobil majikannya di apartemen yang dihuni ibrahim, sekitar 20.00 WIB. Sekitar pukul 23.00, datang tiga pelaku yang salah satu pelaku yang mirip dengan Limbad. Kedatangan kedua pelaku ini diketahui lewat Closed Circuit Closed Television (CCTV).
Limbad naik ke sebuah lift bersama seorang wanita bernama Linda dan teman wanita Linda. Selanjutnya, ketiga pelaku langsung menghampiri kediaman Ibrahim. Diketahui, ada upaya pencegahan dari pembantu Ibrahim dan mengatakan keketiga pelaku kalau korban tengah beristirahat. Ketiganya pun pergi.
Namun salah satu pelakunya, yakni pria yang mirip dengan Limbad datang kembali dan diduga menghipnotis pembantu ibrahim dan berhasil mendapatkan kunci mobil tersebut di meja. Dalam rekaman CCTV itu juga, terlihat sebuah mobil milik Ibrahim diduga dibawa oleh Limbad. Atas kejadian itu, Roy berikut dengan Ibrahim melaporkan kejadian tersebut.

[…]

Tonton Video
https://www.youtube.com/watch?v=zIXHv2GRP_o

Gosip: Ini Pengacara Muda Asli Indonesia Calon Suami Ratu Felisha!

slidegossip.com – Sejak menyandang status janda, artis cantik Ratu Felisha dikabarkan dekat dengan beberapa pria, namun pria yang satu ini tampaknya benar-benar bisa meluluhkan hati Ratu Felisha. Dia adalah seorang pengacara muda, asli dari Indonesia, bukan bule seperti mantan suami dan mantan pacar Ratu Felisha sebelumnya. Tak butuh waktu lama, keduanya bahkan sudah memantapkan hati untuk bertunangan.
“Baru kenalan (dengan calon suami) tiga bulan. Doain aja deh,” kata Ratu Felisha ditemui di Jiexpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (27/09/2015).
Ratu Felisha pun lantas bercerita tentang identitas dan pekerjaan calon suaminya. Meski belum mau menyebutkan nama, ia mengatakan calon suaminya ini bukan dari kalangan selebriti melainkan orang biasa.
“Dewasa, sabar, dia lebih tua tiga tahun, agama Muslim, orang Jawa, dan pengacara,” katanya.
Ketika ada yang berkomentar menunggu undangan pernikahan di akun Instagram-nya, Ratu Felisha minta didoakan. Meski kenal dalam waktu yang belum cukup lama, keduanya sudah mantap dan sepakat untuk bertunangan. Restu pun sudah didapatkan dari orang tua masing-masing.
Tampaknya background sang calon suami yang seorang pengacara serta sudah mapan, membuat hubungan tersebut jadi lebih mudah. Jika tidak ada aral melintang, Ratu Felisha menyebut dirinya bakal menikah tahun depan.
“Udah ketemu sama keluarga, dan udah tunangan. Sebulan kenal, langsung dilamar. Dilamarnya sekitar dua bulan lalu,” tandasnya.
(Op)

[…]

Tonton Video
https://www.youtube.com/watch?v=zIXHv2GRP_o

Gosip: Kimberly Tandra, Desainer Muda Gaun Futuristik Ready to Wear

slidegossip.com – Gaun-gaun bertema unik dibuat oleh desainer muda, Kimberly Tandra. Gadis cantik yang tengah menyelesaikan pendidikan di 2nd year student di ESMOD Jakarta ini begitu yakin dan percaya diri meluncurkan lini perdana Kimberly Tandra. Sebanyak 34 koleksi busana futuristik ready to wear pun Kimberly hadirkan dalam dua sesi.17 busana bertema luar angkasa, kemudian di sequence kedua sebanyak 17 out fit ready to wear hadir menyempurnakan pertunjukan fashion show di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Kimberly yang masih berusia 17 tahun ini sengaja mengangkat tema luar angkasa karena merasa tema luar angkasa sangat jarang ditampilkan oleh desaner lain di Indonesia. Kimberly merasa tema tersebut juga unik serta eye catching.
“Busana yang aku hadirkan memang tidak biasa, tetapi masih bisa dikenakan dalam acara-acara khusus. Lewat konsep luar angkasa ini, aku ingin mengenalkan eksistensi pertamaku pada dunia mode. Semoga dengan show futuristik ready to wear ala Kimberly Tundra, kiprahku bisa diperhitungkan,” ungkapnya.
Untuk cutting, Kimberly masih mengandalkan potongan sederhana namun fit body. Menurut dia, busana bertema futuristik tidak cocok saat terkesan longgar. Karena itu menurutnya, setiap busana yang terdesain harus ketat memeluk tubuh si pemakainya.
“Sementara untuk warna, sebanyak 34 desain aku hadirkan dengan warna-warna neon nan ceria. Pada sequence pertama, semua busana memakai warna neon, seperti orange dan lainnya. Tetapi pada sequence kedua aku fokus pada warna hitam dan putih, yang menggambarkan kenetralan,” paparnya.
“Rancanganku eksklusif, karena tidak dibuat massal. Bisa jadi, satu desain hanya satu produksi saja. Konsep eksklusif itulah yang aku harapkan bisa membuat lini busana aku spesial di mata peminatnya nanti,” tambahnya.
[aji]

[…]

Tonton Video
https://www.youtube.com/watch?v=zIXHv2GRP_o

Gosip: Ini Pengusaha Muda Tampan Yang Dihujat Gara-Gara Obat AIDS

slidegossip.com – Nama dan sosok Martin Skhreli dalam seketika langsung menggegerkan dunia medis di Amerika. Pasalnya, pengusaha muda berusia 32 tahun yang jadi pimpinan Turing Pharmaceuticals itu membeli sebuah perusahaan yang memproduksi obat Daraprim sebesar 55 juta dolar Amerika (Sekitar Rp 797,7 miliar) lalu menaikkan harga obat tersebut dengan seenak jidatnya.
Daraprim adalah obat untuk penderita Toxoplasma, infeksi parasit, obat malaria hingga kebanyakan digunakan dengan antibiotik untuk penderita AIDS positif. Martin rupanya tahu betul kalau obat ini termasuk sangat penting dan banyak dikonsumsi.
Bagaimana tidak, penderita penyakit-penyakit di atas jumlahnya juga tidak sedikit. Apalagi, penderita AIDS positif yang bergantung dengan obat ini juga tidak sedikit. Karena itulah banyak orang yang gusar dan menentang kenaikan harga obat tersebut, seperti dilansir melalui Dailymail.
Awalnya, sejak dulu obat Daraprim ini memang sudah dijual per biji-an dengan harga 13,50 dolar Amerika (sekitar Rp 195 ribu). Namun, setelah dibeli oleh pengusaha muda tersebut harga obat ini dinaikkan seenaknya.
Masyarakat dan berbagai pihak tidak akan protes jika pemilik yang baru ini menaikkan harga sewajarnya. Akan tetapi, bila dinaikkan sekitar 750 dolar Amerika (sekitar Rp 10,8 juta) per butir tentunya sangat tidak masuk akal. Apalagi, sejak dulu ongkos produksi setiap pil-nya diketahui hanya mencapai 1 dolar Amerika (sekitar Rp 14 ribu) saja.
Martin Skhreli pun dinilai sebagai pengusaha muda yang sadis dan tega kepada orang-orang yang membutuhkan obat ini.
(dai/vit;kapanlagi.com)

[…]

Tonton Video
https://www.youtube.com/watch?v=zIXHv2GRP_o

Gosip: Teka-Teki Siapa Pacar Baru Aurel Hermansyah

slidegossip.com – Setelah putus dari Tommy Rumengan, bagaimana kabar kisah percintaan Aurel Hermansyah? Lewat acara ‘Separuh Jiwa Ashanty Aurel‘, sepertinya pertanyaan itu terjawab. Aurel tampaknya sudah mulai move on setelah hubungannya dengan Tommy resmi putus karena tidak ada lagi kecocokan.
Kini, gadis remaja cantik yang baru berusia 17 tahun itu ditengarai sudah memiliki pujaan hati yang baru. Hal itu keluar dari mulut Aurel Hermansyah sendiri. Pada salah satu sesi curhat di atas panggung, Aurel sempat mengungkapkan sebuah kabar yang cukup mengejutkan. Ia mengatakan jika dirinya kini sudah punya pacar baru yang juga dibenarkan oleh sang bunda, Ashanty.
“Kalau dulu kan pacar Aurel calon dokter (Tommy), kalau sekarang apa nih?” tanya Ruben Onsu selaku host acara tersebut.
“Dulu bukan calon dokter. Apa ya dulu? Anak kuliah aja. Kalau yang sekarang satu umur, seangkatan,” jawab Ashanty tanpa menyebut nama.
Setelah itu, sahabat dekat Aurel, Dicky SMASH juga diundang untuk naik panggung karena dirinya tak bisa hadir di acara perayaan ulang tahun ke-17 putri Anang Hermansyah itu. Pada kesempatan itu, Ruben lagi-lagi mencoba mendapatkan konfirmasi mengenai status terkini dari Aurel.
“Emang sekarang Aurel jomblo?” tanya Ruben.
“Ada, ada yang punya,” jawab Aurel Hermansyah singkat namun penuh tanda tanya.
(kapanlagi.com)

[…]

Tonton Video
https://www.youtube.com/watch?v=zIXHv2GRP_o

Gosip: Heboh! Foto Mesra Zayn Malik Telanjang Dada Dengan Seorang Perempuan!

slidegossip.com – Zayn Malik tampaknya tak mau kalah saing dari mantan tunangannya, Perrie Edwards. Setelah Perrie Edwards sukses menghebohkan publik karena memajang foto mesranya dengan seorang pria di Instagram, Zayn Malik juga melakukan hal yang sama. Lewat akun Instagram-nya, Zayn baru saja memamerkan sebuah foto selfie mesra dan intim bersama seorang wanita cantik. Usut punya usut, perempuan cantik itu diduga adalah bintang serial ‘Teen Wolf‘, Gage Golighty.
Dalam foto selfie itu, Zayn Malik tampak seksi bertelanjang dada, sambil memeluk gadis pirang yang berwajah mirip dengan Perrie Edwards. Dari foto yang dipostingnya, mantan personel boyband One Direction ini tampaknya mulai bisa pindah ke lain hati, melupakan Perrie Edwards.
Meskipun banyak yang tahu kalau perempuan di foto itu adalah Gage Golighty, namun di akun Instagramnya, Zayn Malik tidak menjelaskan siapa wanita yang sedang bersamanya itu. Zayn juga tidak menuliskan kata-kata apapun sebagai caption fotonya. Namun, banyak komentar mengatakan, gadis misterius yang berpose bersama dengannya mirip dengan Perrie.
Dilansir Female First, Zayn Malik saat ini tinggal di Los Angeles mengerjakan album solo pertamanya dan ia berpikir berencana pindah permanen ke Amerika Serikat. Seorang sumber mengatakan baru-baru ini, “Dia tampaknya bahagia di sana dan tidak bertindak seolah-olah dia ingin kembali ke Inggris dalam waktu dekat.”
Seperti diketahui sebelumnya, Zayn Malik dan Perrie Edwards putus pada bulan Agustus lalu. Zayn, memutuskan hubungannya dengan Perrie hanya lewat pesan singkat sms. Dan sejak saat itu, Zayn sering digosipkan dekat dengan banyak wanita termasuk model cantik Neelam Gill. Ia pun dikabarkan sempat dekat dengan Lily Allen. Bahkan sebuah sumber menyatakan, “Zayn naksir Lily.” 
(Op)

[…]

Tonton Video
https://www.youtube.com/watch?v=zIXHv2GRP_o

Gosip: Ini Pengalaman Mistis Anisa Rahma Ketika Syuting Film Horor ‘Menara Stasiun Cawang’

slidegossip.com – Setelah memutuskan keluar dari girlband Cherrybelle, nama Anisa Rahma semakin dikenal di dunia akting. Beberapa judul sinetron, FTV dan film layar lebar sudah dibintanginya. Dan yang terbaru adalah Anisa Rahma ikut bermain di film layar lebar bergenre horor berjudul ‘Menara Stasiun Cawang‘. Anisa pun mengakui, meski senang mendapatkan peran di film ini, namun banyak tantangan yang harus dilaluinya, termasuk hal-hal mistis yang ia alami saat syuting film ‘Menara Stasiun Cawang‘.
Begitulah yang dirasakan Anisa Rahma ketika dua minggu syuting film yang diproduksi oleh K2K Pictures itu. “Pas lagi syutingnya juga kayak ada merinding-merindingnya, terus kebawa-bawa saja. Jadi kayak pas lagi istirahat tiba-tiba merinding, enggak bisa tidur, harusnya istirahat. Tapi kalau banyak kejadian-kejadin sih ada beberapa. Masalah teknis kamera tiba-tiba jatuh, cuma ya gitu aja,” ungkap Anisa saat jumpa pers film ‘Menara Stasiun Cawang‘ di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015).
Namun, pengalaman-pengalaman mistis itu dianggap angin lalu. Anisa tak mau terlalu memusingkannya karena ia punya tanggung jawab untuk menyelesaikan syuting.
“Ini juga kan bisa dibilang urban legend yang ceritanya sering aku dengar juga dan tertarik saja, gitu. Terus baca skenarionya juga bagus ceritanya, menarik. Pengalaman pertama yang harus aku selesaikan dengan baik,” sambungnya.
Di film horor ‘Menara Stasiun Cawang’ ini, Anisa Rahma berperan sebagai Tasya, adik dari Adit yang diperankan oleh Iqbal Perdana. Tokoh Tasya bertugas untuk membantu sang kakak menghalau gangguan makhluk halus. Film ‘Menara Stasiun Cawang‘ akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 15 Oktober 2015 atau bertepatan dengan perayaan Halloween.
(rik, Op)

[…]

Tonton Video
https://www.youtube.com/watch?v=zIXHv2GRP_o

Gosip: Lirik Lagu Full Isyana Sarasvati ‘Tetap Dalam Jiwa’

slidegossip.com – Sejak kemunculannya di belantika musik tanah air, nama Isyana Sarasvati terus jadi bahan perbincangan. Wajahnya yang cantik, suaranya yang merdu, serta penampilannya yang selalu memukau, membuat gadis cantik kelahiran Bandung, 2 Mei 1993 ini digadang-gadang akan menyaingi Raisa. Tak hanya bersuara merdu, Isyana Sarasvati juga pandai memainkan alat musik seperti fluete, electone, piano dan saksofon. Lagu terbaru Isyana yang berjudul ‘Tetap Dalam Jiwa‘ juga banyak disukai masyarakat.
Berikut ini adalah lirik lagu full ‘Tetap Dalam Jiwa‘ penyanyi Isyana Sarasvati :
Tak pernah terbayang akan menjadi seperti ini pada akhirnya
Semua waktu yang pernah kita lewati bersamanya telah hilang dan sirna

Hitam Putih perlu
Janji kita menunggu
Tapi kita tak mampu

Seribu satu cara kita lewati tuk dapatkan semua jawaban ini

Bila memang harus berpisah
Aku akan tetap setia
Bila memang ini memang ujungnya
Kau kan tetap ada di dalam jiwa

Tak bisa tuk teruskan
Dunia kita berbeda

Bila memang ini ujung nya
Kau kan tetap ada di dalam jiwa

Memang tak mudah tapi ku tetap menjalani kosong nya hati
Buanglah mimipi kita yang pernah terjadi disimpan tuk jadi history

Hitam putih perlu
Janji kita menunggu
Tapi kita tak mampu

Seribu satu cara kita lewati tuk dapati semua jawaban ini

Bila memang harus berpisah
Aku akan tetap setia
Bila memang ini ujungnya
Kau kan tetap ada di dalam jiwa

Tak bisa ntuk teruskan
Dunia kita berbeda

Bila memang ini ujung nya
Kau kan tetap ada di dalam jiwa

Tak bisa tuk teruskan
Dunia kita berbeda
Tak bisa tuk teruskan
Dunia kita berbeda

Tak bisa tuk teruskan..(ouw..ho)
Dunia kita berbeda
Tak bisa tuk teruskan
Dunia kita berbeda

Bila memang harus berpisah
Aku akan tetap setia
Bila memang ini memang ujungnya
Kau kan tetap ada di dalam jiwa
Tak bisa tuk teruskan
Dunia kita berbeda

Bila memang ini ujung nya
Kau kan tetap ada di dalam jiwa

(Op)

[…]

Tonton Video
https://www.youtube.com/watch?v=zIXHv2GRP_o

Gosip: Aliando Syarief Kalahkan Afgan dan Judika di Inbox Awards 2015

slidegossip.com – Aliando Syarief sukses mengalahkan Afgan dan Judika dalam kategori Penyanyi Solo Pria Paling Inbox di ajang Inbox Awards 2015 yang tayang di SCTV pada hari Sabtu, tanggal 26 September 2015. Selain Aliando Syarief yang menjadi Pemenang Penyanyi Solo Pria Paling Inbox, pasangannya di sinetron ‘Ganteng Ganteng SerigalaPrilly Latuconsina juga sukses menyingkirkan Raisa, Syahrini dan Fatin Shidqia sebagai Penyanyi Solo Wanita Paling Inbox 2015.
Usai menerima piala berbentuk logo Inbox tersebut, ada kejadian menarik yang dialami Aliando di belakang panggung. Seperti biasa, setelah menerima piala, si pemenang akan dibawa ke belakang panggung untuk diwawancara media. Tak terkecuali Aliando Syarief. Nah, selama di wawancara, para ibu dan anak-anak rupanya sudah mengintai pemeran Digo di serial ‘Ganteng-Ganteng Serigala (GGS)’ itu
Setelah wawancara berakhir, ibu-ibu itu pun tak sabar mengerubungi Aliando. Maunya jelas, mereka minta foto bareng dengan sang idola. Alhasil, para security pun kelimpungan mengatur ibu-ibu yang minta foto bareng ini.
Aliando mengucap rasa syukur setelah berhasil memenangi kategori bergengsi ini. “Senang banget ya. Nggak menyangka bisa menang,” kata Aliando.
Di kategori ini, Aliando berhasil mengalahkan Afgan, Anji, Cakra Khan dan Judika. “Buat aku, kemenangan ini juga buat para nominator karena saya juga ngefans sama mereka,” pungkasnya.
(Op)

[…]

Tonton Video
https://www.youtube.com/watch?v=zIXHv2GRP_o